Bersama Milkuat Tiger Menjalani Tantangan

Saya sebenarnya dari kecil suka susu, apalagi susu coklat. Dulu sewaktu kecil saya minum susu dari sapi yang dipunyai kakek dan nenek saya. Rasanya sangat alami dan menyegarkan. Ketika sudah tidak punya sapi, ibu saya membeli susu dari penjual susu dan saya masih bisa merasakan kemurnian susu itu. Mulai beranjak dewasa saya sudah sangat jarang menikmati susu sapi itu karena sudah jarang yang berjualan susu sapi mentah.

Saya kemudian minum susu hasil olahan atau yang sudah jadi. Dulu saya mengkonsumsi Milkuat yang ukurannya kecil karena pas dan harganya terjangkau, namun seiring bertambahnya umur maka saya tertari dengan Milkuat Tiger. Memang cocok bagi saya karena kesegarannya mengingatkan dengan susu yang saya minum waktu kecil dulu. Favorit saya adalah susu Milkuat Tiger rasa coklat karena lezat sekali. Selain rasa yang ditawarkan lezat, gizi yang tertera di informasi nilai gizi yang terdapat di kemasan membuat saya ketagihan dengan Milkuat Tiger. Susu ini bisa memenuhi kebutuhan gizi saya sehingga menjamin kesehatan saya.

Saya biasa meminum susu Milkuat Tiger ini ketika siang hari saat cuaca terik karena terasa menyegarkan dan membuat pikiran fresh. Malam hari saya juga meminum Milkuat Tiger, biasanya ketika pikiran sedang lelah dan stres saat mengerjakan skripsi. Menjadikan pikiran rileks dan bisa mengerjakan skripsi dengan baik. Sehingga lembur mengerjakan skripsi tidak jadi masalah ketika ada Milkuat Tiger di sana. Terima kasih Milkuat Tiger.

Sukun-20121207-00365Foto1559Sukun-20121207-00364Mungkin ada minuman lain tapi Milkuat Tiger ini yang bisa menyegarkan otak untuk terus menulis. Semoga makin banyak varian rasa lain karena saya ingin mencoba dan mendapatkan manfaat ini. Saya belum menjadi orangtua karena belum menikah, tapi suatu saat saya akan menyediakan beragam manfaat ini kepada anak saya kelak. Saya tentu akan memberikan yang terbaik bagi anak saya nanti dan Milkuat Tiger ini salah satu yang terbaik.

Saya mempunyai adik perempuan kecil yang saat ini duduk di kelas 2 SD. Orangtua saya sering memberikan susu Milkuat Tiger ini. Saya mengetahui karena tiap pulang ke rumah ada botol-botol lucu berbentuk singa yang sebagian sudah habis dan sebagian ada di lemari es. Biasanya orangtua saya memberikan susu ini untuk memberikan dorongan belajar kepada adik saya dan hal ini berhasil.

Leave a Reply

