Romantic Lady – Tentukan Hatimu

Inspirasi seseorang membuaku menulis di blog ini
Ketika halangan itu sudah tak ada lagi dan apa yang harus dilakukan selanjutnya, mungkinkah jalan dibukakan oleh Allah atas jawaban dari doa-doa. Serasa mudah tapi tidak segampang itu teman. Kita tidak pernah tahu isi otak dan hati seorang wanita. Terkadang aku ragu-ragu dan berpikir apakah ini kesalahan yang indah kedua?
Menarik melihatnya berbicara tanpa henti, semua kelucuan yang benar-benar alami dapat menghilangkan grogi. Dosen pendadaran kalau bisa seperti Momid (nama samaran) pasti banyak yang lulus karena pintar banget hilangkan grogi. Senyum manismu buat aku terus mencari alasan agar bisa menemuimu. Malam-malam naik sepeda motor denganmu hadirkan sesuatu yang beda, kamu selalu hadirkan kebahagian untukku. Momid janganlah terus bersedih, aku bingung bagaimana agar buat senyummu kembali.
Momid, ini aku tak tahu harus bagaimana selanjutnya, aku cuma ingin buat kamu nyaman. Seperti apa kah aku ke kamu, mungkin kamu udah sadar atau belum menyadari. Segala masalahmu aku selalu mendoakan agar kamu bisa mengatasinya. Sangat indah ketika bersamamu.

Leave a Reply

