Ditemukan: Mi Instan Sehat! Mi Tropicana Slim

Mie Tropicana Slim Ayam bakar Makan mi instan merupakan hal biasa bagi anak kos yang jauh dari rumah. Makanan ini memang pas bagi anak kos terutama cukup sibuk hanya untuk memasak atau beli makanan ke warung karena banyaknya tugas yang harus diselesaikan. Saya juga mengalami hal tersebut, namun saya bukan yang termasuk ketagihan mi. Saya cuma makan mi kalau benar-benar tidak sempat keluar beli makan. Sebenarnya dilema juga waktu itu, makan mi karena pingin yang cepat mengganjal perut ini tapi di sisi lain mi yang saya makan kurang bagus buat kesehatan tubuh karena lemak yang tinggi, kandungan garam yang tinggi dan itu kurang cocok bagi yang berdiet sedangkan saya sudah gendut. Saya mengakali itu dengan menambah sayuran seperti sawi, brokoli dan sayuran lain yang cocok dicampur dengan mi plus telur biar tidak buruk-buruk amat mi yang saya makan. Ya memang agak kurang praktis tapi mau bagaimana lagi. Sampai pas malam habis dari jalan-jalan saya mampir ke salah satu minimarket di kota Malang terus pas muter-muter di rak bagian mi saya penasaran dengan bungkus mi yang menarik, terlihat beda dan bagus. Ternyata mi itu namanya Tropicana Slim Noodles. Saya ambil dan baca-baca keterangan di belakangnya ternyata Mi Tropicana Slim ini memang mi instan yang selama ini saya cari. Cocok bagi saya yang ketakutan dengan efek buruk kebanyakan makan mi instan karena mi kering Tropicana Slim ini rendah garam, rendah lemak, dan rendah kalori dibandingkan mi instan biasa. Wah saya pun beli mi kering Tropicana Slim pingin tahu rasanya apalagi rasa ayam bakar kesukaan saya. Di keterangan bungkus mi juga disebutkan bahwa pengeringan dipanggang bukan digoreng seperti mi instan kebanyakan jadi lebih sehat. Saya baru tahu pengeringan mi itu digoreng dan saya juga baru tahu kalau ada pengeringan mi dengan cara lebih sehat yaitu dipanggang. Jadi semakin penasaran buat segera masak mi kering Tropicana Slim ini. Isi mi kering Tropicana Slim memang seperti mi instan pada umumnya. Tapi ada yang menarik yaitu mi yang diletakkan di wadah plastik jadi kesannya lebih ekslusif. Keren juga nih mi! Mie Tropicana Slim Ayam bakar 2Karena penasaran apa beda mi ini dengan yang lainnya jadi saya tidak menambahkan sayuran atau telur, murni dari mi kering Tropicana Slim saja biar lebih terasa bedanya. Selesai saya masak dan siap untuk dimakan! Mie Tropicana Slim Ayam bakar 3Rasanya hmmm enak!! Rasanya lezat dan bumbunya pas. Saya langsung berpikir kalau mi kering Tropicana Slim ini bakal cocok buat saya yang sedang diet. Penambahan sayur bisa tidak sebanyak saat saya makan mi instan biasa karena mi kering Tropicana Slim sendiri sudah menyehatkan jadi lebih hemat dan praktis. Akhirnya selama ini yang saya cari muncul juga mie instan yang menyehatkan: Tropicana Slim Noodles! Buat kalian yang menjalani hidup dengan tempo cepat tapi ingin juga kesehatan kalian terjaga saya sarankan untuk coba mi kering Tropicana Slim ini. Saya yang biasanya sehabis makan mi instan biasa tanpa tambahan sayur merasa agak kurang enak di perut tidak tahu kenapa setelah mencoba mi kering Tropicana Slim tanpa tambahan sayur perut saya baik-baik saja padahal perut saya agak sensitif. Diet saya jadi lancar tapi tetap gizi terpenuhi. Makan mi instan gak jadi masalah lagi buat saya. Mie Tropicana Slim Ayam bakar 4 NB: Untuk penjelasan lebih lengkap tentang mi kering Tropicana Slim bisa dilihat di bit.ly/mitropicanaslim

Leave a Reply

