Strategi Cinta Ala Advan i5A 4G LTE

Saya punya sepupu, dia galau luar biasa saat ke rumah saya. Saya tunjukkan Advan i5A milik saya. Singkat cerita keesokan harinya Rudi datang ke rumah saya lagi menunjukkan Advan i5A yang baru dia beli. Dia siap ke rumah pacarnya. Sebelumnya, dia punya masalah untuk jadi lebih dekat dengan orang tua Indah, pacarnya. Advan i5A bisa jadi solusinya. Beberapa hari kemudian dia cerita saat di rumah pacarnya.

“Terima kasih saranmu keren, Advan i5A berguna banget.” Dia bahagia sambil mengelus-elus smartphonenya itu.

Jadi saat di rumah Indah suasananya agak kaku saat mereka bertemu. Sampai Rudi membicarakan tentang kakak Indah yang bekerja di Australia. Rudi tahu dari Indah selama ini mereka menghubungi kakaknya cuma lewat telepon. Dia menawarkan menghubungi kakak Indah dengan Advan i5A.

“Nih om Advan i5A milik saya bisa dipakai video call dengan mas Galih. Jadi om nanti bisa lihat muka mas Galih, bahkan bisa lihat istri dan cucu om. Dijamin lancar dan jelas.” Rudi menunjukkan Advan i5A miliknya dan dilihat dengan seksama oleh ayah Indah.

“Ah masa’? Emang teknologi Indonesia bisa?” Tanyanya agak ragu.

“Bisa om. Jadi, Advan i5A ini udah bisa dipakai di jaringan 4G LTE. Jaringan 4G LTE ini jaringan internet tercepat saat ini di Indonesia. Pasti puas yang suka internetan saat pakai Advan i5A ini om. Coba om kita hubungi mas Galih.” Mereka kemudian video call dengan Galih dan keluarganya.

“Bisa jelas ya gambarnya, serasa dekat kayak di depan kita. Hebat juga ini Advan i5A.” Ayah Indah nampak bahagia.

“Iya om, soalnya kamera depan Advan i5A 5MP, hasilnya jernih buat video call atau selfie. Kalau kamera belakangnya 13MP , cocok buat ambil momen saat Indah wisuda minggu depan. Foto yang dihasilkan pasti keren-keren om. Coba om.” Rudi tiba-tiba ambil posisi selfie saat Indah menyuguhkan minuman dan ibunya saat meletakkan kue di meja. Ayah Indah kagum dengan hasil jepretan Advan i5A.

“Keren kan om fotonya. Layar IPS Oncell 5 inci smartphone ini buat lega mata kita om. Serasa luas dan cerah layarnya karena teknologi ini om. Coba nih bayinya mas Galih om lihat. Jelas kan foto-fotonya? Apalagi lihat video-video di Youtube. Coba lihat band kesukaan om ini.” Mereka bareng-bareng nonton streaming band kesukaan ayah Indah.

“Layarnya yang luas ini pakai resolusi HD 1280×720 pixel makanya videonya enak ditonton, tidak ada semutnya. Bayangin om, Advan i5A udah bisa di jaringan 4G LTE, layarnya luas pakai resolusinya mantap jadinya nyaman dan menyenangkan. Lumayan bisa mengobati kerinduan om sama mas Galih dan keluarganya di Australia sana.” Ayah Indah nampak bahagia, ekspresinya mungkin bisa diibaratkan seperti Thomas Alva Edison saat menemukan bola lampu. Dia memegang smartphone itu, mengagumi desain keren Advan i5A yang digarap secara teliti dan berkelas dengan kedua sisi yang lembut di mana tombol-tombolnya didesain simpel tapi elegan seperti tombol power dan volumenya. Desain Advan i5A ini keren cocok dipakai segala kalangan usia.

“Om bisa simpan foto dan video keluarga om bisa sampai banyak karena memori di Advan i5A ini gede banget. Internal memori 16 GB terus eksternal pakai microSD sampai 32 GB, makanya saya tidak takut menyimpan foto –foto kenangan saya bersama teman-teman saya saat mendaki gunung di smartphone ini om. Hebatnya lagi om, RAM yang disematkan itu 2 GB.” Rudi menjelaskan ke ayah Indah setelah dia lihat foto-foto Rudi saat trip ke Semeru, Rinjani dan tempat lainnya yang jumlahnya ratusan.

“Kalau 2 GB kenapa?” tanya ayah Indah.

“Kalau 2 GB artinya Advan i5A ini enteng, tidak lemot dan bisa menjalankan aplikasi atau game yang butuh RAM gede om, biasanya kan kalau aplikasi atau game yang butuh RAM gede dijalankan di smartphone dengan RAM agak kecil kan suka hang. Nah Advan i5A ini cocok juga buat maniak game. Game strategi kan biasanya besar om RAM yang dibutuhkan, kalau dipakai di Advan i5A ini tidak perlu khawatir. Nih contohnya.” Rudi kemudian menunjukkan game strategi yang terinstall di Advan i5A miliknya.

“Asyik ini nak Rudi. Kalau bosan main catur sama bapak-bapak komplek sini bisa main di Advan i5A ini ya. Baru tahu saya kalau banyak game-game strategi keren yang bisa dimainkan di smartphone ini.”

“Iya om, dijamin lancar main gamenya, tapi jangan lupa waktu om main game terus.” Untung Indah pernah cerita kalau ayahnya suka main catur dengan bapak-bapak komplek rumahnya. Karena catur adalah olahraga strategi maka sebelum ke rumah Indah dia download dan install game-game strategi ke smartphonenya itu, jaringan 4G LTE plus RAM 2GB benar-benar melancarkan strateginya.

“Kerjaan kantor om juga bisa dicek di Advan i5A dengan mudah. Smartphone ini pakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan processor Quad Core 1.0 GHz jadi sudah pasti teknologinya kekinian dan tentu memudahkan aktivitas kita sehari-hari termasuk kerjaan kantor om, saya aja sering terbantu kerjaan kantor saya oleh Advan i5A ini.” Kemudian mama Indah ikut duduk samping ayah Indah.

“Ma Advan i5A canggih banget, tadi bisa lihat Galih dan Hanna jelas kayak di depan kita sendiri. Harus beli ini kayak nak Rudi, biar bisa lihat cucu papa sering-sering.” Ayah Indah menunjukkan Advan i5A ke istrinya.

“Iya tadi dengar di dapur. Kayaknya canggih banget ya, mahal pasti, mahal kan ini nak Rudi? Duh ayah jangan boros lho ya.” Ibu Indah mengembalikan smartphone yang dipegangnya ke Rudi.

“Oh tenang tante, Advan i5A ini terjangkau kok dengan segala kelebihan tadi, sekitar Rp 1.850.000 an tante. Kalau smartphone merk lain harga segitu belum bisa selengkap Advan i5A ini. Ada aja bagian yang kurang. Untung sekali kalau tante bisa dapat smartphone canggih dan keren dengan harga terjangkau.” Raut muka ibu Indah berubah, nampak senang.

“Kalau dirangkum dengan tabel Advan i5A itu kayak gini om.” Rudi buka situs Advan dan menunjukkan spesifikasinya:

Display Smartphone 5” HD (1280×720) Oncell with IPS
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery Smartphone 2200 mAh
Bluetooth 4.0
RAM 2 GB
Internal Memory Smartphone 16 GB
Processor Smartphone Quad Core 1.0 GHz
OS Lollipop 5.1
Camera Smartphone Rear 13MP With AF, Front 5MP
Sim Card Smartphone 4G LTE + GSM
External Memory Smartphone Up to 32 GB

 

“Wah kalau gitu kamu bisa antar Indah beli smartphone ini? Saya setuju kalau memang harganya bikin happy kayak gitu, iya kan yah?” ibu Indah kemudian masuk memanggil Indah untuk diantar Rudi beli Advan i5A.

“Iya bu.” Ayah Indah geleng-geleng kepala karena istrinya itu.

Rudi dan Indah saling beri kode jempol oke, strategi mereka berhasil berkat Advan i5A. Baru kali ini mereka berdua pergi keluar dengan lancar tanpa “administrasi” yang ribet dari orang tua Indah.

Semangat sekali Rudi cerita ke saya malam setelah mengantar Indah beli Advan i5A. Dia makin dekat dengan keluarga mereka. Rudi dianggap menemukan terobosan komunikasi orang tua Indah dengan mas Galih di Australia dengan kualitas prima melalui Advan i5A.

“Terima kasih ya, rencanamu memang keren. Aku baru cerita sedikit tentang keluarga Indah kamu sudah bisa beri solusi. Solusinya tak terduga pula, pakai Advan i5A. Nih janjiku kalau berhasil.” Rudi memberikan martabak manis isi coklat dan keju sesuai janjinya kepada saya.

“Iya, yang penting janjimu kamu tepati, asyik martabak. Sebenarnya aku bisa beri ide Advan i5A karena ide itu juga aku pakai buat dapat hati orang tua Ratna pacarku minggu lalu. Keren kan ha..ha..ha” Aku membeberkan rahasia ide Advan i5A ini.

“Oh pantes ha..ha..ha..” Rudi tertawa juga setelah tahu kalau saya juga kesulitan mendekati calon mertua.

8fd2c090-i5a-produk-1a712ae2e-i5a-produk-48731987-i5a-produk-2

 

535f7cdf-i5a-produk-3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber materi: www.advandigital.com

Advertisements

2 thoughts on “Strategi Cinta Ala Advan i5A 4G LTE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s