Inspirasi Terjaga Colidan Obat Asam Lambung

s12

Kalian tahu apa yang menjengkelkan? Sesuatu yang memudahkan tapi mempunyai efek buruk pada kita. Contohnya saya yang butuh minum kopi untuk memudahkan mendapat inspirasi seperti saat masih mengerjakan skripsi dulu atau membuat artikel di blog. Tapi, efeknya adalah asam lambung saya akan naik jika kebanyakan kopi. Sampai saya menemukan ide untuk menambah jahe di dalam kopi hitam saya, hasilnya memang lumayan berhasil. Risiko asam lambung saya naik jadi berkurang setelah minum kopi jahe. Sebagai “pertahanan” terakhir yaitu obat asam lambung dan obat penyakit maag.

Di pasaran banyak dijual obat asam lambung dan obat penyakit maag. Saya harus tepat memilih obat yang seperti sahabat lambung alias tidak memiliki efek samping yang buruk dan terbuat dari bahan-bahan alami. Colidan lah pilihan saya sebagai obat asam lambung dan obat penyakit maag. Colidan mengandung fucoidan yang dikenal membantu memelihara kesehatan pencernaan. Fucoidan didapat dari ganggang laut cokelat yang hanya terdapat di perairan Okinawa, Jepang.

141530_rumputlaut
http://health.detik.com/read/2014/06/16/141421/2609290/763/studi-ekstrak-ganggang-laut-cokelat-bantu-sembuhkan-nyeri-lambung

Kopi jahe terkadang tidak mampu membendung naiknya asam lambung karena beberapa sebab seperti kopi yang saya minum kebanyakan, biasanya karena kopi yang saya minum ini bukan kopi hitam tapi kopi yang ada campuran lain misal kopi susu atau kopi coklat jadi saya buat porsinya lebih banyak dari kopi hitam, belum makan tapi sudah minum kopi jahe dan dalam keadaan stres. Colidan maju sebagai andalan selanjutnya untuk mengatasi asam lambung naik. Minum Colidan dan istirahat sebentar. Keadaaan tubuh yang fit akan menghasilkan inspirasi, seperti yang saya alami saat menulis artikel ini. Colidan sebagai obat penyakit maag dan obat asam lambung cocok bagi kamu dengan asam lambung mudah naik terutama setelah minum kopi. Kopi memang enak terutama menemani saat bekerja, namun Colidan harus siaga dekat kita untuk mengatasi asam lambung yang menghambat datangnya inspirasi.

Asam lambung tinggi biasanya diikuti dengan Gastritis atau yang kita kenal maag. Colidan juga bisa mengatasi sakit maag. Karena selain asam lambung yang mudah naik, saya juga punya sakit maag. Selain kesukaan saya pada kopi, saya juga suka makan makanan pedas dan berminyak, telat makan dan kurang tidur karena suka begadang. Lengkap kan? Makanya saya dua kali ke dokter karena iritasi lambung. Kalau maag sudah datang, rasanya mual dan badan tidak enak, kalau sudah begitu percuma fokus kerja, karena inspirasi tidak akan datang. Colidan sebagai obat penyakit maag dan obat asam lambung cocok untuk menyembuhkan dan mencegah iritasi pada lambung karena sebagai sahabat lambung, Colidan akan melindungi dengan membentuk selaput di dinding lambung untuk mencegah penyakit maag. Bagi saya dengan gaya hidup yang memang kurang teratur di atas demi mendapat inspirasi harus tetap ingat untuk menjaga lambung dengan Colidan suplemen lambung karena akan mengurangi risiko sakit lambung.

Dengan mengkonsumsi Colidan kita tidak perlu takut asam lambung yang perih menyiksa tubuh kita saat butuh inspirasi.

Leave a Reply

