Sihir Pengabul Impian? No, Shopback Yes

ShopBack_Indonesia

Kalau kalian mempunyai barang impian yang sangat diidam-idamkan pasti akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Terkadang perjuangan untuk mewujudkan barang impian itu sangat berat. Saya pernah merasakannya saat ingin smartphone baru menggantikan hp jadul saya. Tapi tidak apa-apa, perjuangan itu bisa jadi pengalaman yang bermanfaat. Imajinasi kita untuk mewujudkan barang bisa jadi liar gara-gara cerita fiksi film atau novel yang menggunakan sihir untuk memunculkan barang impian dalam sekejap di tangan dan kita jadi berandai-andai bisa melakukan hal sama di kehidupan nyata. Tapi tenang saja, ShopBack menawarkan bantuan untuk meringankan perjuangan kalian, ShopBack bukanlah sihir tapi masih bisa mewujudkan barang impian kalian. Kalau saya sih punya beberapa barang impian yang semoga saja bisa dikabulkan ShopBack seperti berikut ini:

  1. Bean Bag

Bean bag ini cocok dengan saya yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah untuk bersantai. Kenapa beang bag ini cocok dengan saya? Karena waktu kuliah dulu saya main ke rumah teman saya di Malang dan dia mempunyai bean bag di kamarnya, saya coba duduk di situ. Rasanya enak, cocok buat santai. Jadi, bean bag ini harusnya ada di kamar saya. Saya akan duduk di atas bean bag, kena angin dari kipas, wah enaknya. Bisa sambil baca novel, baca artikel atau sambil cari-cari kode kupon, promo atau diskon di Shopback. Selama ini saya baca-baca itu di kasur dengan punggung bersandar di tembok yang saya lapisi bantal, kurang enak dan malah sering ketiduran. Kalau nyari dengan kondisi rileks kan enak, bisa meredakan stres.

Bean Bag

  1. Coffee Maker

Bagi pecinta kopi, coffee maker adalah barang impian. Saya juga ingin coffee maker untuk memudahkan buat kopi. Tapi, seandainya saya dapat coffee maker, tidak akan saya taruh di rumah tapi akan saya taruh di kafe yang akan saya buka dengan teman-teman saya. Dengan modal yang tidak besar kami memang harus cermat belanja, terpaksa tidak bisa beli dulu coffee maker. Padahal, kami semua ingin coffee maker agar saat ada yang pesan kopi bisa segera terlayani.

Coffee Maker.jpg

  1. Speaker

Sama seperti coffe maker, speaker ini akan saya taru di kafe saya untuk mendengarkan musik. Belum beli karena keterbatasan modal. Jadi, kalau dapat ini kan enak bisa memanjakan pengunjung dengan alunan musik yang enak apalagi kalau speakernya berkualitas.

Speaker

  1. Kamera Polaroid

Kamera polaroid yang lucu pasti asyik kalau dipakai saat jalan-jalan. Kamera memang barang biasa saat ini, mulai kamera pocket, kamera smartphone hingga kamera DSLR. Nah, kalau kamera polaroid kan masih jarang dipakai. Kalau kamera lain nunggu dulu untuk dicetak, kalau polaroid kan langsung tercetak. Jadi, selain bisa untuk bisnis di tempat wisata juga bisa untuk mengabadikan kenangan dengan pasangan yang bisa dipasang di tembok kamar dan tidak takut hilang karena rusaknya memori penyimpan foto. Tapi, aku kan lagi jomblo, belum bisa pakai kamera polaroid dong untuk mengabadikan kenangan hehehe.

Kamera Polaroid

  1. Sepatu Sneaker

Saya ingin punya sepatu sneaker baru karena sudah lama tidak ganti sepatu. Saya bukan penyuka sepatu, jadi kalau sepatu yang saya punya enak dan nyaman serta modelnya bagus ya tidak perlu bwli-bwli lagi. Tapi, saya sadar sepatu lama saya sudah mulai rusak dan butuh “teman” untuk berjaga-jaga kalau sepatu sneaker lama saya rusak atau hilang entah ke mana di rumah ini.

Sepatu

  1. Tas Laptop

Terakhir beli tas itu kalau tidak salah 5 tahun lalu. Saya ini tipe orang yang kalau tidak rusak tidak akan beli baru dan tas laptop saya sekarang sudah rusak. Masih bisa dipakai sih cuma rentan kalau dipakai bawa berat-berat. Kondisi tas laptop saya kira-kira 30% lah untuk dipakai. Kalau saya bisa punya tas laptop baru enak bisa bawa barang-barang berat lagi.

Tas Laptop

  1. Microwave

Peralatan masak yang tidak saya punyai padahal fungsinya akan sangat membantu saya yang hobi masak. Nah kecenderungan saya ketika masak yaitu porsi yang kebanyakan padahal saya makan sendiri. Susahnya kalau harus menyimpan ke kulkas dan menghangatkannya lagi itu repot. Kalau saya punya microwave kan enak tidak repot, tinggal masukkan dan tunggu. Bisa juga untuk mencoba resep baru yang butuh microwave untuk memasaknya, kan praktis enak.

Microwave

 

Penasaran ya apa kok ShopBack mau mengabulkan barang impian kita? Memang ShopBack itu apa?

ShopBack adalah situs yang cocok bagi kalian yang hobi belanja online sekaligus kena omelan orangtua kalian karena dianggap boros menghabiskan uang belanja lewat internet. ShopBack menawarkan kupon, promo dan diskon dari sekitar 300 toko. Bukan itu saja, belanja kalian akan lebih hemat, karena belanja lewat ShopBack dapat Cashback. Iya benar Cashback, uang ekstra kembali tanpa batas ketika kalian berbelanja Jadi, ShopBack bisa kalian jadikan “senjata” ketika dapat omelan orangtua kalian bahwa belanja online yang kalian pakai lebih hemat. Mungkin saja orangtua kalian ingin suatu barang, ajak saja menjelajah toko online lewat ShopBack, pasti seru dan menyenangkan memilihh barang-barang online dengan cara hemat bersama keluarga tercinta.

 

Bagaimana caranya belanja hemat di ShopBack?

  1. Kalian daftar saja dulu di ShopBack menggunakan email aktif kalian.
  2. Silahkan buka situs ShopBack. Alamat situs: shopback.co,id
  3. Di halaman utama situs muncul berbagai macam toko online. Klik salah satu toko online yang ingin kalian kunjungi untuk belanja dan akan dialihkan ke situs toko online yang kalian klik. Cara lain yaitu kalian search barang yang kalian inginkan di situs ShopBack, hasil pencarian akan menampilkan barang yang kalian ketik dengan informasi toko onlinenya dan penawaran yang diberikan. Bisa juga mencari barang melalui kategori barang misal fashion, elektronik, travel dan lainnya di situs ShopBack.
  4. Ketika sudah masuk di toko online yang kalian klik, berbelanja seperti biasanya.
  5. Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kalian dalam waktu 48 jam dengan status “Tertunda”.
  6. Status Cashback akan berubah dari “Tertunda” menjadi “Bisa diklaim” setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.
  7. Kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000
  8. Bonus bisa diambil ketika jumlah Cashback kalian mencapai Rp 50.000. Untuk menarik Cashback bisa ke rekening bank di bawah ini.

Rekening Bank ShopBack

Mudah dan hemat kan caranya. Sudah saatnya kalian tinggalkan cara belanja online jadul ke belanja online kekinian dan tentu saja hemat lewat ShopBack.

Hapus saja keraguan kalian dengan beberapa fakta keunggulan ShopBack seperti di bawah ini:

Keunggulan Shopback

Mari kita telaah satu per satu keunggulan ShopBack di atas:

ShopBack adalah situs Cashback no #1 di Indonesia. Bahkan di Malaysia dan Singapura juga jadi no #1. Suatu perusahaan bisa menjadi no 1 karena kualitasnya sehingga konsumen mencapnya jadi yang terbaik. Kualitas di sini yaitu ShopBack memberikan cashback langsung kepada member saat berbelanja lewat ShopBack dan dilakukan dengan cara yang tidak ribet dan dengan banyak ketentuan.

Cashback hingga 40% adalah keberanian ShopBack dalam memberikan pengalaman belanja online yang menguntungkan untuk membernya alias ShopBack tidak pelit.

Belanja lewat ShopBack juga jauh lebih hemat karena cashback dari ShopBack digabungkan dengan promo, diskon, kupon dan kode voucher dari e-commerce. Bisa kalian bayangkan, belanja dapat diskon saja sudah menguntungkan ditambah dapat cashback.

Lebih dari 140 e-commerce yang bekerjasama dengan ShopBack seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Groupn, Agoda, Tiket.com, UBER dan lainnya menjadikan ShopBack semacam mall online terbesar. Kalian akan memiliki banyak pilihan dengan masing-masing promo atau diskon yang ditawarkan oleh e-commerce itu.

Cashback dari ShopBack bisa dicairkan melalui rekening bank pribadi. Jadi, bisa jadi semacam menabung. Belanja sambil nabung. ShopBack sudah bekerjasama dengan bank-bank besar di Indonesia, sehingga kalian akan mudah mencairkan cashback.

Media-media ternama Indonesia sudah banyak mengulas tentang ShopBack seperti Detikcom, Kompas.com, tech in Asia, Kaskus dan masih banyak. Ini menandakan ShopBack sudah memiliki nama sebagai unit bisnis terpercaya untuk dijadikan artikel media tersebut.Terobosan bisnis ShopBack yang terhitung baru untuk Indonesia tentu menarik perhatian media-media tersebut, terutama dengan konsep cashback dari ShopBack.

Selain Indonesia, ShopBack juga ada di negara lain seperti Singapura, Malaysia, India dan Taiwan. Ini berarti ShopBack bisa diandalkan dalam hal belanja menguntungkan karena orang-orang di berbagai negara juga memakai jasa ShopBack dan hal ini menunjukkan tingkat kualitas jasa yang tinggi dari ShopBack.

 

Satu lagi penawaran menarik dari ShopBack yaitu kalian akan mendapatkan Rp 25.000 dengan cara mengajak teman atau orang lain menjadi member ShopBack melalui link yang kalian bagikan. Prosesnya seperti di bawah ini:

Bonus Link

Kurang baik apalagi kan ShopBack? Cuma membagikan link kita bisa dapat bonus, lumayan bisa buat nambah belanja lagi.

Kalian bisa belanja online hemat dan menguntungkan lewat link ini:

https://www.shopback.co.id/?raf=zzdnLf

Nah buruan kalian ajukan permintaan ke ShopBack karena mereka memiliki “sihir” tersendiri di era digital saat ini. Semoga ShopBack bisa mengabulkan barang impian yang saya sebutkan di atas dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk saya.

Leave a Reply

